Cara Nelpon dan SMS dibayar Teman

Mau nelpon dan SMS di bayarin teman??pasti mau donk, ya caranya sangat mudah tinggal pinjem HP temen kemudian nelpon atau SMS ke no tujuan, gampang kan.Bukan kayak gitu caranya, kamu bisa nelpon dan SMS pake HP kamu tapi pulsa temen yang berkurang.Tapi ada persyaratannya.



Dalam hal ini kita akan memakai sebuah software untuk HP yang dinamakan Magic Blue Hack.Sesuai namanya software ini termasuk tindakan hack tingkat paling rendah atau disebut Lamer.Kita enggak usah membobol password karena menjalankannya sangat mudah sekali.

Alat yang diperlukan:
2 buah HP
Pulsa yang cukup untuk ngenet
Software Magic Blue Hack

Disarankan agar mendownload software ini dengan HP agar lebih gampang saat proses instalasi.

Langkah 1.

Download dulu softwarenya di m.getjar.com
Silakan dilihat dulu memakai komputer agar di HP lebih cepat mencarinya.

Setelah masuk pilih dulu tipe HP.Kemudian di kolom pencarian ketik Magic Blue Hack, kamu harus bersabar untuk mencarinya karena ada banyak aplikasi yang terkait.Kira-kira kamu akan menemukannya di halaman 19-24 atau 25-30.Tergantung tipe HP anda, gw sendiri memakai Nokia jadi ketemunya di halaman 25-30.

Kamu akan menemukannya seperti gambar dibawah ini.

Ini Screenshot nya


Jika sudah di Install dulu.


Cara penggunaanya pun tergolong mudah, yang penting HP mu isi Bluetoothnya aja bisa di praktekan.

Pertama aktifkan bluetooth mu dan bluetooth HP korbanmu.Jika sudah connect klik device bluetooth si korban.Masukan password di kedua HP, password nya 1234 (semua sama)kalo sudah akan masuk ke halaman baru yang berisi kolom Number, Text.

Jika ingin menelpon saja masukan nomer tujuan di kolom Number dan pencet Option atau pilihan dan klik Call.Bila mengirim SMS kolom number diisi nomer dan kolom text diisi pesannya, klik send message.

Gw udah mencobanya dan berhasil.Giliranmu untuk mempraktekannya.

u comment i follow
Bookmark and Share
Dapatkan Artikel terbaru dari blog ini, langsung ke e-mail anda dengan berlangganan disini.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Powered by FeedBurner

Sudah Baca Yang Ini ?



Comments :

5 comments to “Cara Nelpon dan SMS dibayar Teman”

Ocim mengatakan...
on 

pusing sob klo pas prakteknya
ada yg lebih mudah nda !!! selain minta pls ke pacar hehe

Dhani_phantom mengatakan...
on 

UDAH TAU SOB. MESTI BLUTUTNYA AKTIF DULU BARU BISA :D

Tengku Nauf mengatakan...
on 

thank's infonya. tapi blutoothny hrs aktif kan.

Bayu Lebond mengatakan...
on 

pokoknya yg gratis-gratis gw suka...
tp yg ini apa bukan namanya nyolong...
ampun pemerintaaaaaah...

Rahad 2 Six mengatakan...
on 

@ocim > ini kan bagi yg gak punya pcar sob...hehehe,yg udah punya silakan minta ke pacarnya...

@Dhani_phantom > iya sob....tapi lumayan kok kalo di praktekin ke orang yg gaptek....

@Tengku Naif > oke sob....

@Bayu Lebond > silakan aja di praktekin,kayaknya enggak deh asal gak di praktekin ke HP pejabat....heeehehe

Posting Komentar

Blog ini DoFollow.
Jadi silahkan berkomentar disini.

Yang penting komentar bukan Spam,Porno,maupuun berunsur SARA.Jika ada yang seperti itu akan langsung dihapus.


Mau punya buku tamu seperti ini?
Klik di sini (Info Blog)

Friends

 

Copyright © 2009 by Rahad 2 Six