"Rizky Punya Gawe" Di Blog Rizky2009

Setelah agak lama nyemplung ke dunia per blogger an aku mendapatkan banyak pengetahuan berharga.Yaitu,teman,pengetahuan,ilmu,sosial,banyak lagi deh.Selama itu pula aku telah bisa belajar mengeluarkan pendapat walaupun hanya berupa tulisan memalui kolom komentar.

Nah, aku kan lumayan sering blogjumping atau yang lebih dikenal dengan istilah blogrunning atau blogjogging atau blogwalking jadi aku nemuin blog yang keren.Empunya si blog itu Rizky2009.Dia merupakan komentator ke 2 terbanyak di blog ini.Jumlah komentarnya sampai sekarang 17.

Dari blognya pula aku belajar dan mengetahui banyak hal.Yap, blognya menarik dan keren.Ada humor yang aneh-aneh dari yang lucu banget sampe yang lucu rada-rada nyeleneh.Dalam hal tutorialnya juga ada banyak dan beragam, tips juga ada.

Waktu itu ketemu lagi nih yang lebih menarik di blognya si Blogger Tulungagung ini.Yaitu ada software hipnotis.Setelah browsing kemana-mana ternyata ditemukan lah bahwa software itu harus memberikan setoran kepada yang empunya software (baca : gak gratis / bayar).Bagi yang ingin mengetahui software apaan itu coba aja ke blognya yang asli Cah Tulungagung.

Oh ya sekedar saran ya buat Rizky2009, blognya usahain jangan terlalu berat.Ntar pengunjung pada males kalo harus nungguin loading yang sampe seabad.Mungkin agak keterlaluan karena sok ngasi tau master yang udah senior dan udah lama ngeblognya dibandingkan saya.Maafkan saya ya.

Kalo kalian pengen kenalan atau bertemu muka atau berpapasan boleh aja.Itung-itung belajar sama yang lebih senior kan.Karena banyak belajar banyak tau,banyak tau banyak juga lupanya,jadi gak usah belajar biar gak ada yang lupa kan?? (di hajar sama guru-guru di Indonesia)Pokoknya banyak-banyak lah mempelajari sesuatu yang berguna biar kita berguna bagi nusa dan bangsa.Salut buat Blogger Tulungangung ini
Rizky Punya Gawe

Ini nih salah satu sampel dari blognya.Gak rugi deh kalo maen kesana.
u comment i follow
Bookmark and Share
Dapatkan Artikel terbaru dari blog ini, langsung ke e-mail anda dengan berlangganan disini.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Powered by FeedBurner

Sudah Baca Yang Ini ?



Comments :

4 comments to “"Rizky Punya Gawe" Di Blog Rizky2009”

Rizky2009 mengatakan...
on 

ok deh trima kasih sahabat q, Rizky mengadakan gawean seperti ini sebenarnya Rizky hanya ingin tahu seberapa besar atau seberapa jauh blognya Rizky d terima sahabat2 blogger, trima kasih atas saran dan masukannya sob, Rizky akan berusaha u/ lebih baik dan memberikan yang terbaik, sebagai ucapan terima kasih rizky seperti yang Rizky janjikan Software Hipnotis akan langsung Rizky kirim ke email sobat, sekali lagi trima kasih kawan

CYntia | Sharing Tips mengatakan...
on 

mantaf kak.. singkat padat n jelas.. review ttg blog kak Rizky, andai Tia bisa ikut juga :) nga ngarepin hadiah nya sih.. coz Blog Tia lom memenuhi sarat ..

sukses terus ya.. keep blogging.. n makasih sharing info nya :)

PS : Ebook na nti jangan di pake bwt hipnotis Tia yaaa **kaborrr**

Fais cWaKep mengatakan...
on 

mank bener ada software bwat hipnotis ????

blog teknologi mengatakan...
on 

oh gt yah bikin review nya..
thx

Posting Komentar

Blog ini DoFollow.
Jadi silahkan berkomentar disini.

Yang penting komentar bukan Spam,Porno,maupuun berunsur SARA.Jika ada yang seperti itu akan langsung dihapus.


Mau punya buku tamu seperti ini?
Klik di sini (Info Blog)

Friends

 

Copyright © 2009 by Rahad 2 Six