Cara Agar Pengunjung Betah di Blog Anda

Bingung karena pengunjung di Blog anda tidak betah??sebagai Blogger Newbie hal ini pasti jadi kendalanya.Kalo udah gini Newbie jadi bosen ngeblog.Sayang sekali karena mereka harusnya memperbaiki tapi malah nyerah gitu aja.Sebagai Newbie juga maka aku kasi tips deh.

Nah biar pengunjung betah di Blog anda, ikutin tips berikut.

1. Buat Postingan Yang Fresh

Posting itu seperti Inti dari blog.Coba deh kalo Blog gak ada postingan pasti jadinya jelek.Nah jadi kita musti buat postingan yang fresh.Buatlah postingan yang masih baru dan seger, pasti akan ditanggap atau dikomentari sama pengunjung.

2. Masukan Sedikit Basa-Basi

Masih tentang postingan.Postingan dalam blog sebaiknya diisi basa-basi sedikit.Biar apa??basa-basi itu gunanya biar postingan yang agak serius ada sedikit guyonnya.Tapi gak usah kebanyakan ntar jadi garing postingannya.

3. Buat Jeda Antar Postingan

Tentuin jeda buat postingan-postingan yang di buat.Misalnya 1x sehari atau 2x sehari atau mungkin 1x seminggu, yah itu terserah anda aja.Buat postingan yang jangka panjang di kasi jeda yang agak panjang maksudnya di tanggal-tanggal yang istimewa atau postingan yang HEBOH, misalnya 2 atau 3 hari.

4. Tampilan Blog

Selain soal postingan, tampilan blog juga mempengaruhi tingkat-kebetahan-pengunjung di Blog anda.Percumakan kalo postingan-postingannya mantep tapi tampilan blognya carut-marut-sliweran-amburadul parah banget deh jadinya.Buat agar tampilannya itu keren n gak berantakan.Cari template yang cerah agak gelap-gelap.Jangan terlalu gelap gak kliatan ntar.

5. Daftar Isi

Kalo tips yang diatas udah dijalanin sekarang ini yang harus diperhatikan.Buat daftar isi atau kategori atau recent post biar pengunjung tau artikel mana yang masih agak baru,yang penting bisa buat pengunjung gampang nyari artikel.

6. Menampilkan Video atau Gambar

Isi blognya jangan cuma postingan berupa tulisan aja nanti pengunjung bosen.Kadang-kadang masukin aja deh gambar yang lucu-lucu atau masukin video film yang mau dirilis, kayak nge Review film gitu loh.

7. Loading Web

Nah ini nih yang paling pentingdari semuanya.Kalo loading web atau blog anda lama biarpun artikelnya bagus-bagus pengunjung juga bakalan bosen nungguin loadingnya.Baiknya cari template yang ringan biar loadingnya cepet.Untuk liat seberapa kecepatan Blog atau Web anda cek aja disini

Kalo udah cepet, postingannya keren n beragam, ditambah sama tampilannya yang mantep trus ada kategori atau daftar isinya dijamin deh pegunjung bakal betah deh.Dijamin 80 % tergantung pengunjungnya……..

Oke deh pokoknya dilakuin aja tips diatas. Semoga pengunjung di Blog anda semakin betah.

Good Luck


u comment i follow
Bookmark and Share
Dapatkan Artikel terbaru dari blog ini, langsung ke e-mail anda dengan berlangganan disini.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Powered by FeedBurner

Sudah Baca Yang Ini ?



Comments :

0 comments to “Cara Agar Pengunjung Betah di Blog Anda”

Posting Komentar

Blog ini DoFollow.
Jadi silahkan berkomentar disini.

Yang penting komentar bukan Spam,Porno,maupuun berunsur SARA.Jika ada yang seperti itu akan langsung dihapus.


Mau punya buku tamu seperti ini?
Klik di sini (Info Blog)

Friends

 

Copyright © 2009 by Rahad 2 Six