Award Tahun Baru Dari Sobat Blogger

Hanya tinggal beberapa jam lagi kita akan segera meninggalkan tahun 2009 dan menyambut tahun 2010.Di tahun 2010,kita harus lebih semangat lagi melakukan sesuatu seperti blogging,kerja,belajar,pokoknya yang berkaitan dengan hal yang positif.

Tepat tadi malam,kira-kira jam 2:30 AM (kuat ngalong ya) aku mendapatkan award tahun baru dari salah satu sobat blogger yaitu Vanmovic.Award ini yang keempat, 3 sudah dibuat postingannya,1 enggak. Dibawah ini adalah pic dari awardnya.


Agak nyeremin juga yah,tapi tetep keren nih award.

Begini kira-kira kronologis sebelum mendapatkan award ini.Kemaren,jam 10 lebih aku tidur.Tapi gara-gara siangnya aku tidur cukup lama,sekitar 2 jam.Aku tidur karena bosen internetnya lagi rusak.Nah,karna siangnya tidur,malemnya jadi enggak bisa tidur.Sampe jam stengah 2 gak bisa tidur,dengenrin MP 3 dari HP sampe batere HP nya abis tetep aja masih on.

Jam 2:27 AM kira-kira aku buka laptop,dan membuka blogku ini.Eh,gak taunya sobat Vanmovic memberi tau kalo ada award di blognya.Segera saja aku melesat ke TKP dan mengambil awardnya.Kemudian ya langsung tidur.

Begitulah kronologis sebelum nyolong mendapatkan award ini.

Semoga sobat blogger lain yang mendapatkan award ini semakin semangat ngeblognya.

Selamat Tahun Baru 2010 sobat!!!!!!!!

____________________

di komen makasih,gak di komen juga gak papa.
u comment i follow
Bookmark and Share
Dapatkan Artikel terbaru dari blog ini, langsung ke e-mail anda dengan berlangganan disini.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Powered by FeedBurner

Sudah Baca Yang Ini ?



Comments :

6 comments to “Award Tahun Baru Dari Sobat Blogger”

Indahnya Berbagi mengatakan...
on 

selamat dpt award smg makis smg ngeblogx.

awardx mngrikn ya?

angger prasetyo mengatakan...
on 

saya juga dapet sob,moga aja bisa menambah semangat kita ngeblog diawal tahun ini....

Rizky2009 mengatakan...
on 

aq juga dapat kawan.... barusan tak jemput

Lina Marliana mengatakan...
on 

Wah.. seremm yah awardnya, ada gambar kepala tengkorak..hiiii.... tapi selamat yah sob, udah dapet award. Met Happy new year 2010.. wishes a better future.. :)

van mengatakan...
on 

makasih kawan dah mau ngepostingin....
wowwww.. jadi q ngebagiinnya jam segitu ya,,bru tau aq..hehehe

Agung AP mengatakan...
on 

Mantap awardny! >:D

Posting Komentar

Blog ini DoFollow.
Jadi silahkan berkomentar disini.

Yang penting komentar bukan Spam,Porno,maupuun berunsur SARA.Jika ada yang seperti itu akan langsung dihapus.


Mau punya buku tamu seperti ini?
Klik di sini (Info Blog)

Friends

 

Copyright © 2009 by Rahad 2 Six