Fenomena Hujan Saat Matahari Bersinar

Karena kesibukan sekolah yang terlalu sibuk.Aku jadi susah buat nyari waktu ngeblog yang tepat.Selain itu di ditambah lagi dengan persiapan UKT (Ujian Kenaikan Tingkat) Taekwondo sama lomba Komputer tingkat SMP.Maka dari itu sekarang kita mulai lagi yuk.



Mau cerita nih, kejadian ini udah dari hari Kamis.Nah, waktu siang-siang pulang naek sepeda montor turun ujan yang deras.Namun anehnya sang surya tetap memancarkan sinarnya dengan luar biasa (mangstab!).Panes ditambah dengan derasnya hujan.Sampai dirumah, kucoba untuk googling mencari tentang fenomena hujan saat matahari bersinar.Dan hasilnya nihil.

Dalam mitologi Bali (aku kan tinggal di Bali) bila hujan saat ada matahari itu tandanya memedi melahirkan.Memedi itu sejenis mahluk.Kayak setan mungkin, kukira hanya ada di Bali doang.Ternyata saat googling lagi tuk kedua kalinya ternyata memedi itu ada juga di Jawa.

Dan biasanya hujan saat matahari bersinar enggak deras-deras amat.Tapi ini tumben deras.Itulah keanehannya.Siapakan kira-kira yang bisa menguak misteri ini? (kayak infotainment aja deh)

Coba googling dulu ah, siapa tau nemu...

Untuk kali ini di sudahi deh.Kalo terlalu singkat dan mau komplain silakan di kotak komentar.
u comment i follow
Bookmark and Share
Dapatkan Artikel terbaru dari blog ini, langsung ke e-mail anda dengan berlangganan disini.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Powered by FeedBurner

Sudah Baca Yang Ini ?



Comments :

4 comments to “Fenomena Hujan Saat Matahari Bersinar”

Rizky2009 mengatakan...
on 

dari dulu kan mang gt sob, sll ada hujan saat matahari bersinar, g cuma saat ini

agung ap mengatakan...
on 

gtu ya??? bru tw nih....hehehe
tp bsa aja bener, kan mitologi itu 50-50 bener ato ga
btw thanks infonya :)

denie mengatakan...
on 

halooo gimana nih soal blognya? kalo ada informasi baru langsung beri tau aku ya?

aan mengatakan...
on 

anak Taekwondo nih,,wuih mantaap, bisa kolaborasi dong sama aku yg silat,,huehehe
mksh udeh mampirrr...

Posting Komentar

Blog ini DoFollow.
Jadi silahkan berkomentar disini.

Yang penting komentar bukan Spam,Porno,maupuun berunsur SARA.Jika ada yang seperti itu akan langsung dihapus.


Mau punya buku tamu seperti ini?
Klik di sini (Info Blog)

Friends

 

Copyright © 2009 by Rahad 2 Six