Kegagalan Adalah Awal dari Keberhasilan

Ketemu lagi nih sama blogger yang "agak" normal ini.Nah, perihal jarang update pasti udah pada tau kan, yaitu TUGAS sekolah yang baru aja kelar.
Tunggu-tunggu, kok perasaan setiap lama gak update mesti disambungin-sambungin sama tugas?Kan aku udah pernah kasi tau di postingan-postingan sebelumnya kalo aku masih anak sekolahan yang bejat yang masih ada ikatan batin sama tugas-tugas sekolah.Jadi, update blognya masih belum menentu.Hal ini juga yang buat aku masih ragu bermain di bisnis PTR.Kenapa?karena entar takutnya job-job yang dikasi malah terlantar dan akhirnya gak dapet job sama sekali deh.

Nah, sekarang kita mulai memasuki topik yang akan aku bahas, yaitu Kegagalan Adalah Awal Keberhasilan.Seperti yang kita ketahui, kegagalan atau dalam bahasa inggrisnya failure adalah hal yang pasti ada dan tidak dapat kita hindari didalam kehidupan kita sehari-hari.Contohnya saja, sobat yang sedang mengikuti kontes SEO, tapi ternyata sobat itu kalah, itu sudah termasuk kegagalan bukan.

Dalam hal ini, aku selaku pemilik blog ini dan memeliharanya dengan penuh tanggung jawab dan.....[cerewet!!udah langsung aja!!!]

Intinya, aku baru saja mengalami hal yang sudah tidak asing lagi di dalam kehidupan, yaitu kegagalan.Aku mengalami sebuah kegagalan yang menyangkut dengan sebuah kontes dimana aku gagal dalam kontes itu.Yap, benar kontes itu adalah kontes review yang berjudul Kontes Setahun bi2t.com.

Walaupun aku gagal mendapatkan domain gratis itu, tapi aku masih harus optimis karena kegagalan adalah awal dari keberhasilan jadi disaat kita gagal sekarang, itu harus menjadi cambuk bagi kita untuk makin maju dan tetap berjuang.Banyak juga yang bilang kegagalan adalah kesuksesan yang tertunda, itu benar dan aku pun setuju dengan kalimat itu karena kegagalan disaat sekarang belum tentu besoknya kita akan gagal lagi asal kita mau berusaha dan tetap optimis kan.

Oh ya, dan yang mendapat domain itu adalah bisa liat disini deh dengan nomor undian AAA012 karena pemenangnya berdasarkan hasil undian dari website random.org .Padahal beda 1 nomor lagi dengan nomor undian ku yang AAA013, dikit lagi aja.Nah, dibawah ini ada sedikit cuplikan percakapan dengan salah satu blogger asal Purbalingga yaitu sobat Burhan untuk sekedar memberitahu tentang hasil kontes.


Rahad
yg dapet no 12

6:56pm Burhan
iya....
bukan rezeki kita :(:(

6:57pm Rahad
iya nih....
tapi jgn patah smangat.....

6:59pm Burhan
harusnya si...hee

7:00pm Rahad
hehe.....
kalo ada kontes lagi musti ikutan lagi nih.....

7:01pm Burhan
bner....anda aja maz yang ngadain kontes hihiihihi :D:D

7:03pm Rahad
waduh....
kalo saya yg ngadain entar hadiahnya apa ya?
mungkin hadiahnya komen,sama tukeran link deh....

7:03pm Burhan
wkwkkw :D:D

Aneh-aneh aja sobat Burhan, masak blogger kayak aku disuruh buat kontes.Hadiahnya palingan cuma tukeran link sama komentar doang [hehehe....].


Nah, sekian saja postingan kali ini, kita bertemu lagi ya di lain waktu.....

Dan inget! Jangan takut sama yang namanya kegagalan, karena bagaimanapun juga kita pasti akan menemui kegagalan di dalam kehidupan kita.
u comment i follow
Bookmark and Share
Dapatkan Artikel terbaru dari blog ini, langsung ke e-mail anda dengan berlangganan disini.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Powered by FeedBurner

Sudah Baca Yang Ini ?



Comments :

59 comments to “Kegagalan Adalah Awal dari Keberhasilan”

Rahad 2 Six mengatakan...
on 

eh eh....
mengamankan PERTAMAX dulu ah......
hehehehe

Ratasoe mengatakan...
on 

Semangat sob, kegagalan mendidik kita untk memperbaiki kesalahan yg akan datang..;-)

agung ap mengatakan...
on 

bener tu
kegagalan lah yg sebenarnya membuat kita berhasil dgn hasil yg lbih maksimal dan berpengalaman... jg tahan mental

kang tejo mengatakan...
on 

klo pernah gagal kayaknya pasti ada yang kurang dalam kehidupan ini heheh

angger mengatakan...
on 

hidup tak akan lebih baik jika tak pernah merasakan kegagalan,justru kegagalan adalah sebuah semangat untuk berjuang lebih baik

Rock mengatakan...
on 

Kegagalan adalah sukses yang tertunda...

Pak Liek mengatakan...
on 

kata orang-orang angka 13 adalah angka sial ... .

jangan larut dalam kegagalan ... bangkit dan tetap semangat ...

Bayu Lebond mengatakan...
on 

yg penting jangan sampe bunuh diri bung...

Sou Stalker mengatakan...
on 

wah,kalo disini ngadain kontes,saya mau ikut dong !! Hahahaha. .
met pagi sob !

Kang Sugeng mengatakan...
on 

masih ada kata penghibur sob, tenang aja, lain kali dicoba lagi.

Munir Ardi mengatakan...
on 

diundi ya kalau mending make juri manusia deh nilai bagaimana kulitas reviewnya (kita tidak akan pernah merasakan indahnya keberhasilan kalau tidak pernah gagal)

Fajar mengatakan...
on 

Asalkan kita jangan larut dalam kegagalan itu...dan yang utama janganlah kegagalan itu membuat kita putus asa.......

siroel mengatakan...
on 

ttp smangat sob, jgn berenti melangkah....

Seiri Hanako mengatakan...
on 

SenZei aku bilang:
cerita keberhasilan
adalah cerita kegagalan
yang berhasil ditaklukkan..

semangat!!

Rizky2009 mengatakan...
on 

bener bgt sob, kita bisa belajar dari kegagalan u/ berbuat yang lebih baik lagi, pengalaman yg akan mengajari

Pecinta gratis mengatakan...
on 

Kegagalan adalah sukses yang tertunda. Yakinlah semuanya "Indah pada waktunya" :)

Anamsuperlink mengatakan...
on 

Semangat Bro.... :)

tomo mengatakan...
on 

Jika ingin berhasil ya harus berani gagal kawan

agung aritanto mengatakan...
on 

semangat bung mungkin hari ini mendapat satu kegagalan dan mungkin nanti dapet 2 keberhasilan

santet mengatakan...
on 

kegagalan itu guru untuk pembelajaran menuju keberhasilan

aldy mengatakan...
on 

Masih banyak waktu dan kesempatan, jadikan saja sebagai pelajaran (*sok nasehati*)

Regi_Adi mengatakan...
on 

semangat Sob... keberhasilan akan datang kok Sob...

Dimas mengatakan...
on 

tetap semangat sob, masih banyak kontes yang lain...

Artikel Internet Online mengatakan...
on 

kontes memang banyak pesaingnya, jadi kita nggak boleh putus semangat. jadikan sebuah kegagalan sebagai pembelajaran untuk keberhasilan dimasa akan datang.

kurniawan.q mengatakan...
on 

ketika kegagalan datang kita akan berhadapan dengan kesuksesan dan begitu pula sebaiknya karena itu adalah hukum Alam dan kehendak-NYA kita cuma bisa memohon dan berharap kepadaNYA dan dibarengi dengan usaha yang sungguh 2

nuansa pena mengatakan...
on 

Gagal membuat kita lebih kuat dan lebih maju, semangat untuk menaklukkannya!

Darin mengatakan...
on 

betul sob, setuju. Kayaknya yg menang juga ngga didapat dalam waktu singkat. Ia juga pastinya pernah mengalami kegagalan, sebelum akhirnya menang :)
So, keep the spirit!

NURA mengatakan...
on 

salam sobat
dengan mengalami kegagalan,,makanya kita berpengalaman dan tidak akan mengulanginya lagi,,dan menambah semangat untuk menuju keberhasilan.

Lina Marliana mengatakan...
on 

Emang.. kegagalan adalah sukses yg tertunda..

attayaya mengatakan...
on 

kegagalan dijadikan cambuk untuk kedepannya.
sukses dilihat dari proses, bukan sekadar hasil aja

JEJAK ANNAS mengatakan...
on 

maslaahnya, jeda dari kegagalan dan keberhasilan seberapa lama mas? hehehe

Bukan Sekedar Blogger Bertuah mengatakan...
on 

KEGAGALAN ADALAH AWAL KEBERHASILAN...setuju banget..semua orang pasti pernah gagal dan sedikit yang bangkit dari kegagalan itu....mantap sobat...good share....dan sebagai sarana silaturahim, saya sudah pasang link blog ini di blogroll "sahabat-sahabat terbaikku' disidebar kiri blog saya...tukeran link sabagai sarana persahabatan sesama blogger...terima kasih....banyak silaturahim banyak rejeki..bener gak?

akhatam mengatakan...
on 

Wah memang mereka mereka yang sukses juga pasti mengalami kegagalan.. Kita ambil saja kegagalan menjadi sebuah Pengalaman dan Motivasi dalam diri..

narti mengatakan...
on 

yups, jangan patah semangat karena kegagalan hari ini.

sda mengatakan...
on 

ambil hikmahnya saja, buat pelajaran ke depannya nanti.

Frank mengatakan...
on 

pkonya harus tetap berusaha dan berjuang....

fitry mengatakan...
on 

saya setuju
kegagalan adalah awal dari keberhasilan

kibagus mengatakan...
on 

jangan pernah takut untuk mencoba...
gagal itu biasa...
yang penting jangan gagal terus menerus ...!
bisa puyeng... he he he

Sou Stalker mengatakan...
on 

Hahahaha,,blognya udah saya follow dari dulu sob,,thx ya uda follow balik.

darahbiroe mengatakan...
on 

yupz secara teorinya sich begitu
namun banyak yang skali gagal takut mencoba lagi
harusnya gagal tetep smngat
:D

rahmatea mengatakan...
on 

gagal itu biasa....., bangkit kembali setelah kita mengalami kegagalan.....itu baru luar biasa.....

kekah mengatakan...
on 

gagal itu ga apa-apa mas, asal jgn sampai putus asa...yg penting tetap semangat untuk mencoba lagi. mksh.

ayel bertuah mengatakan...
on 

saya senang dengan judul postingan anda, benar2 membangkitkan semangat bagi orang yang tak pernah putus asa...!

manginfera mengatakan...
on 

justru kegalana lah yang menempa kita menjadi lebih kuat dan mengasah sensitifitas kita terhadap topik tersebut

Tetap semangat ngeblog n salam kenal :)

Hdsence mengatakan...
on 

yups,, bagus sekali kawan motivasinya...
yah,, we are begin from mistake..

semangat..

Den Hanafi mengatakan...
on 

tetap semangat gan. :)
maju terus, pantang munduuuuuuur.

Tour, Food, and Health mengatakan...
on 

hai lam kenal...newbie amatir sedang menyimak..^^

kunjung balik blogku ya...

salam,
tfd

♥ria♥ mengatakan...
on 

Kegagalan bukan akhir segalanya harus semangat ^___^
hehehe gpp hadiahnya komen jg bagus :p

inuel mengatakan...
on 

aku juga gagalllllll hihi, jangan patah semangat, tetep ikutin kontes terus, ntar kabarin aku ya klo ada kontes SEO baru hehe, kita bersaing hahay....

nyuns mengatakan...
on 

owh ya. kamu hebat juga ya, masih umur 13 tapi dah pinter cari duit di inet hihiihih, salut buatmu :D

daniel wahyu perbawa mengatakan...
on 

brother bukannya dari dulu aq dah follow blog ini...
tu foto aq dah nonggol :)

Pecinta gratis mengatakan...
on 

Betul itu.... Kegagaln adalah Kesuksesan yang tertunda :D

alkatro mengatakan...
on 

tak ada yang sia-sia dalam meraih impian.. maju terus.. sremangaa .. :D

buwel mengatakan...
on 

moga bisa menang di kontes selanjutnya ea...

achen mengatakan...
on 

kegagalan adalah sukses yang tertunda gituh ea....
ehm follownya entar yak, lagi nggak login dan terburu2...

Bunglon Blog mengatakan...
on 

mampir sob
kegagalan adalah kesuksesan y tertunda
begitu menurut cerita...
Sukses Slalu!

VAN MOVIC mengatakan...
on 

mantaplah bung rahadd
saya terlalu bnyak gagalny dan semoga ni jg awal dari sebuah keberhasilan,hehehe

tetap semangat semuanyaa....

Blogger Terpanas mengatakan...
on 

kegagalan adalah awal kegagalan yang lebih besar (kalau kita tidak bisa memenej kegagalan itu menjadi solusi hehehe...).

BLOGGER-NDESO mengatakan...
on 

Orang dikatakan gagal bila dia tidak bertenaga atau tidak bisa bangkit dari keterpurukannya....


Dikatakan gagal bila tidak bisa mengubah keterpurukannya menjadi sebuah energi pendorong tuk menjadi lebih baek....Itu aja .


Lam kenal tmen tmen diajak mampir ke tempatku dofollow juga lho

Posting Komentar

Blog ini DoFollow.
Jadi silahkan berkomentar disini.

Yang penting komentar bukan Spam,Porno,maupuun berunsur SARA.Jika ada yang seperti itu akan langsung dihapus.


Mau punya buku tamu seperti ini?
Klik di sini (Info Blog)

Friends

 

Copyright © 2009 by Rahad 2 Six