7 Pilihan Kue Tart Untuk Bercerai

Pengen cerai gara-gara rumah tangga udah nggak kayak dulu lagi??yaitu harmonis dan menyenangkan.Kemudian ingin membuat pesta cerainya juga.Untuk itu gw sediain Kue Tart untuk pesta cerai.Semoga cerainya lancar (loh).

Oke ini ada berbagai pilihan.Pilih yang sesuai ya.

1. Jika pernikahan dulu dipenuhi dendam sampai ingin bercerai pilih aja yang ini.Simpel dan isi api-api yang melambangkan dendam kesumat yang tersimpan di dalam pasangan.





2. Kalo udah bosen sama pernikahannya ya pilih deh yang ini.Dijamin makin males sama pasangan.





3.
Yang ini cocok kalo istri keturunan tukang jagal.Suami bakal dihabisin menjelang perceraian.





4.
Kalo ortunya istri yang punya rumah, belom mau cerai aja udah di usir duluan tuh si suami.Pilih deh yang ini.





5.
Keluarga suami atau istri sama-sama mafia, selamat deh menjelang perceraian bakalan ada perang mafia antara keluarga cowok dan keluarga cewek.Seru!





6.
Pria tukang mabuk-mabukan.Sampe-sampe mau ke perceraian aja di seret kayak gitu.Cocok nih yang ini.






7.
Jengkel dan ingin cerai gara-gara suami tukang selingkuh.Beli deh yang ini.Pas banget buat yang tukang selingkuh.






Silakan anda pilih salah satu yang berkenan dihati anda.




Semoga menghibur dan Happy Blogging


u comment i follow
Bookmark and Share
Dapatkan Artikel terbaru dari blog ini, langsung ke e-mail anda dengan berlangganan disini.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Powered by FeedBurner

Sudah Baca Yang Ini ?



Comments :

3 comments to “7 Pilihan Kue Tart Untuk Bercerai”

Rizky2009 mengatakan...
on 

pertamax.... wow keren baru tahu nih....

kue pernikahan enak mengatakan...
on 

yang kue nomor 5 kreatif banget tuh, benar2 mencerminkan kalau memang mau bercerai hehe

pvc roof jakarta mengatakan...
on 

kalau kue ulang tahun yang berdesain rumah gitu ada gak? jadi lengkap dengan atap dan pintunya gitu.

Posting Komentar

Blog ini DoFollow.
Jadi silahkan berkomentar disini.

Yang penting komentar bukan Spam,Porno,maupuun berunsur SARA.Jika ada yang seperti itu akan langsung dihapus.


Mau punya buku tamu seperti ini?
Klik di sini (Info Blog)

Friends

 

Copyright © 2009 by Rahad 2 Six