Misteri Angka 11 Dalam Tragedi 9/11

Masih ingat gak sama tragedi 11 september??
Atau yang gak tau apa itu Tragedi 11 Spetember, aku kasi tau dulu deh.Tragedi itu adalah peneroran gedung WTF di USA yang terkenal memakai pesawat.Intinya yang nge ledakin gedung WTF  itu pake pesawat.



Nah, apa hubungannya dengan angka 11 ?? Oke angka ini berhubungan dengan setan Tragedi 11 September atau 9/11.

Berikut ini cuplikan yang aku baca di Majalah Playboy Internet hasil dari blogrunning eh, blogjumping eh, blogswimming salah lagi, blogwalking maksudnya.Ini dia......

  • New York City memiliki 11 huruf.
  • Afghanistan memiliki 11 huruf.
  • Ramsin Yuseb (terroris yang menyerang twin tower pada 1993) memiliki 11 huruf.
  • George W Bush memiliki 11 huruf.
  • Twin tower membentuk angka 11.
Itu sih mungkin cuma kebrutalan kebetulan doang.Tapi coba lihat yang berikut ini:

  • New York adalah negara bagian ke 11
  • Pesawat pertama yang menabrak Twin Tower memiliki nomor penerbangan 11.
  • Pesawat itu mengangkut 92 penumpang, 9+2 = 11.
  • Pesawat 1 lagi yang menabrak Twin Tower mengangkut 65 penumpang, 6+5= 11.
  • Tragedi itu terjadi pada 11 September, 9/11, 9+1+1 = 11
  • Tanggalnya sama dengan pelayanan darurat Amerika yaitu 911, 9+1+1 = 11.
Pasti kalian berpikir itu juga cuma kebetulan kan??Oke-oke lihat deh yang dibawah:

  • Kejadian ini adalah kecelakaan pesawat ke 254, 2+5+4 = 11.
  • September 11 adalah hari ke 254 dlm tahun itu, 2+5+4 = 11.
  • Pemboman Madrid terjadi pada tgl 3/11/2004, 3+1+1+2+4 = 11.
Lagi-lagi cuma kebetulan.Ini aku kasi yang lebih mantaf deh.

The most recognized symbol for the US, after the Stars & Stripes, is the Eagle. The following verse is taken from the Quran, the Islamic holy book:

“For it is written that a son of Arabia would awaken a fearsome Eagle. The wrath of the Eagle would be felt throughout the lands of Allah, while some of the people trembled in despair still more rejoiced: for the wrath of the Eagle cleansed the lands of Allah and there was peace.”

That verse is number 9.11 of the Quran.

Kira-kira begini terjemahannya yang aku terjemahin pake Google Translate.

Simbol yang paling dikenal bagi AS, setelah Stars & Stripes, adalah Eagle. Ayat berikut ini diambil dari Quran, kitab suci Islam:

"Sebab ada tertulis bahwa seorang putra Arab akan membangunkan Elang yang menakutkan. Murka Eagle akan dirasakan di seluruh tanah Allah, sementara beberapa orang yang gemetar dalam keputusasaan masih lebih bersukacita: karena murka Eagle membersihkan tanah Allah dan ada kedamaian. "

Itu adalah nomor ayat dari Quran 9,11.
Kalo masih gak percaya juga, ini coba sendiri deh biar lebih yakin.

Buka Microsoft Word dan lakukan seperti yang dibawah :
  • Ketik Q33 NY, ini adalah nomor penerbangan pesawat pertama yang menabrak Twin Towers.
  • Highlight/Terangkan Q33 NY.
  • Ganti ukuran Font menjadi 48.
  • Ganti jenis Font menjadi WINGDINGS 1
Nah, apa yang muncul??

Kalian boleh percaya, boleh juga enggak.Itu bukan kewajiban.Tapi memberikan uang  komentar di artikel ini adalah sesuatu yang wajib dilakukan (bercanda dhing).
u comment i follow
Bookmark and Share
Dapatkan Artikel terbaru dari blog ini, langsung ke e-mail anda dengan berlangganan disini.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Powered by FeedBurner

Sudah Baca Yang Ini ?



Comments :

10 comments to “Misteri Angka 11 Dalam Tragedi 9/11”

taekwondo indonesia mengatakan...
on 

wuih bacaannya menarik nih

Batd Punk mengatakan...
on 

bukannya WTC??? WTF??? kalo WTF gak tau.....tapi infonya mantap

santai sejenak mengatakan...
on 

ngeri juga, tpai pernah liat ini sebelumnya nice!

moenas mengatakan...
on 

wasss mantab brow infonya,,,

Rahad 2 Six mengatakan...
on 

@taekwondo indonesia > hehehe makasih...

@batd punk > iya salah ngetik,haarusnya WTC,kalo WTF itu World Taekwondo Federation

ekaitpc mengatakan...
on 

masih banyak kok misteri yang lain didunia ini...misalnya darimana manusia lahir pertma...bener ga????

Rahad Adjarsusilo mengatakan...
on 

@ekaitpc > bener juga...kayak teori chales darwin yang menyebutkan kalo manusia adalah evolusi dari monyet,ada juga kepercayaan umat muslim yaitu manusia pertama itu Nabi Adam....

Anonim mengatakan...
on 

setelah aku lakukan cara yg itu..
aku cuma bisa blg.
"wew..kok bisa ya??"
:49

Ddddddddddddddddddddddd mengatakan...
on 

kkereen BRO,, bsa kyk gto iia ?

adnan maulana mengatakan...
on 

Q33 NY = Q(huruf ke17) 33(3+3=6) 17-6=11
NY = N(huruf ke14) Y(huruf ke25) = 25-14 = 11

Hehehe sekedar cek aja bro, mungkin kbtulan :)

Posting Komentar

Blog ini DoFollow.
Jadi silahkan berkomentar disini.

Yang penting komentar bukan Spam,Porno,maupuun berunsur SARA.Jika ada yang seperti itu akan langsung dihapus.


Mau punya buku tamu seperti ini?
Klik di sini (Info Blog)

Friends

 

Copyright © 2009 by Rahad 2 Six