Cursor Bertabur Bintang Warna-Warni

Kayaknya udah lama ya aku gak update ni blog.Well,sekarang liburan sekolah sudah habis,waktunya proses teaching-learning dimulai.Oke,kita balik yuk ke tutorial yang udah lama terbengkalai hilang ini.Dulu udah aku jelaskan bagaimana caranya buat kursor di ikutin sama teks yang kayak ular itu.Sekarang cara biar kursor nya ada taburan kacang ijo bintang yang gemerlapan.


Mari diikuti step by step nya agar lebih jelas.

1.Mau gak mau,suka gak suka,musti login ke blogger.
2.Masuk ke Layout-->Page Element
3.Tambahkan gadget JavaScript-HTML
4.Pilih kode taburan bintang dibawah ini.


Hijau
<script src="http://h1.ripway.com/ades40/bintanghijau.js" type="text/javascript"></script>

Ungu
<script src="http://h1.ripway.com/ades40/bintangungu.js" type="text/javascript"></script>

Merah

<script src="http://h1.ripway.com/ades40/bintangmerah.js" type="text/javascript"></script>

Biru

<script src="http://h1.ripway.com/ades40/bintangbiru.js" type="text/javascript"></script>

Putih

<script src="http://h1.ripway.com/ades40/bintangputih.js" type="text/javascript"></script>

5.Kopi salah satu kode diatas dan simpan.
6.LIHAT HASILNYA!!!! Monkey Icon

Mungkin bisa dicampur-campur kodenya.Yang pasti bakal bikin page loadnya berat deh..

Sampai Ketemu kalo sempet ya...  mau tidur ah.... Monkey Icons
u comment i follow
Bookmark and Share
Dapatkan Artikel terbaru dari blog ini, langsung ke e-mail anda dengan berlangganan disini.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Powered by FeedBurner

Sudah Baca Yang Ini ?



Comments :

4 comments to “Cursor Bertabur Bintang Warna-Warni”

Rizky2009 mengatakan...
on 

amankan dulu pertamax................ wah keren juga nih sob kayanya.... sip dah

angger prasetyo mengatakan...
on 

amankan yang kedua,manteb sob tipsnya,besok saya coba....

caca mengatakan...
on 

aseeekkk aku mau coba ntar aahhh... ^^ nice post

Aditya's Blogsphere mengatakan...
on 

Nice tutorial bro....awards segera di bungkus karena post q masih terjadwal......

Posting Komentar

Blog ini DoFollow.
Jadi silahkan berkomentar disini.

Yang penting komentar bukan Spam,Porno,maupuun berunsur SARA.Jika ada yang seperti itu akan langsung dihapus.


Mau punya buku tamu seperti ini?
Klik di sini (Info Blog)

Friends

 

Copyright © 2009 by Rahad 2 Six