Download Film Avatar Gratis

Ketemu lagi nih sama blogger gendeng ini .Kali ini,aku memberikan film Avatar.Gratis atau enggak?Udah pasti gratis!!Seneng?Siapa sih yang gak seneng di kasih yang gratisan.Film ini adalah garapan dari sutradara James Cameron yang udah menyutrudarai film Titanic.

Film ini nih,adalah film yang paling keren menurutku dari film TERBARU yang udah pernah aku tonton,yakni 2012.Udah kebelet pengen download filmnya kan?Sabar dulu.Sebelum di download ada baiknya membaca sinopsisnya terlebih dahulu.Karna ada kejadian di sebuah forum terbesar di dunia Indonesia yaitu kaskus,dimana salah satu membernya marah-marah Monkey Winks.Dia marah-marah karena di menonton Avatar yang dikiranya film Avatar Si Botak Jahanam Global TV atau Avatar The Last Air Bender.Katanya filmnya jelek.Padahal jelas-jelas filmnya tu bagus banget (bereaksi hanya untuk yang mempunyai rasa kefilm-an yang tinggi Monkey Icons Yoyo).Kalo pengen mendownload karena udah ngebet,silakan aja di download.Kita ke tahap sinopsis dulu yah (komentar pembaca : mengulur waktu aja kau!!! Monkey Emoticon ampun..ampun!!).Baca aja sinopsis ceritanya disini.Filmnya gak ada subtitle Indonesianya tapi.Itung-itung belajar bahasa inggris lah.


PANDUAN DOWNLOAD


1.Download DISINI
2.Kamu dibawa ke halaman adf.ly
3.Tunggu sebentar sampai ada tulisan "click to continue"
4.Jika sudah,di klik dan akan langsung ter download.

Selamat mendownload dan menikmati filmnya...




Monkey Icon

_______________

Jika ada pertanyaan silahkan berkomentar.
u comment i follow
Bookmark and Share
Dapatkan Artikel terbaru dari blog ini, langsung ke e-mail anda dengan berlangganan disini.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Powered by FeedBurner

Sudah Baca Yang Ini ?



Comments :

7 comments to “Download Film Avatar Gratis”

Desti mengatakan...
on 

wah..avatar udha bisa di donlot...

secangkir teh dan sekerat roti mengatakan...
on 

wah, udah nonton, gag terlalu wah juga filmnya sih

mufied mengatakan...
on 

kerennnn !!!!
Manteb sob !!!
izin donload nech bozzz !!

O y ada award silahkan di ambil yach !!! : award awal tahun 2010

Aditya's Blogsphere mengatakan...
on 

makasih bgt kawan...makasih...met tahun baru ya.....aq seneng bisa dapet film avatar ini

Aditya's Blogsphere mengatakan...
on 

kok masuknya ke agen bola>?

Rahad 2 Six mengatakan...
on 

aditya blogsphere > klik skip ad nya...

Facebook Marketing /Promotions mengatakan...
on 

Hey very nice blog!!

Posting Komentar

Blog ini DoFollow.
Jadi silahkan berkomentar disini.

Yang penting komentar bukan Spam,Porno,maupuun berunsur SARA.Jika ada yang seperti itu akan langsung dihapus.


Mau punya buku tamu seperti ini?
Klik di sini (Info Blog)

Friends

 

Copyright © 2009 by Rahad 2 Six