Membuat Password Pengaman Palsu

Boleh dikatakan ini masih berhubungan darah dengan postinganku yang berjudul mengerjai komputer teman.Kali ini juga gak beda-beda jauh sama yang lalu.Cuma ini adalah membuat password pengaman palsu.Kenapa dimasukan juga kata "palsu"?Karena ini hanya akan membuat panik sedikit.

Cara kerjanya jika kita mengklik program itu, akan keluar pop up untuk memasukan password.Cukup membuat bingung kan bagi orang yang guaptek.Kelemahannya hanya 1.Yaitu komputer tetap bisa dijalankan walaupun password belum dimasukan atau pun password salah.

Tertarik pengen buat?
Tariiik maaang.....

1. Buka notepad dulu ya.
2. Masukan script dibawah ini


dim password
dim objshell
dim answer
password = "passwordmu"


do
ask=inputbox ("masukin password!!","password","masukin password")
select case ask
case password
answer=true
x=msgbox ("pinter juga lu...",0,"correct!")
wscript.quit
end select
answer=false
x=msgbox ("goblok lu...masukin password yg bener donk!!",0,"password salah")
loop until answer=true

Edit password = "type your password here"

Keterangan :

Semua kata yang berwarna merah bisa diganti dengan kata-kata yang kamu suka.

3. Save dengan extensi .vbs
Contoh : aneh.vbs


Kamu bisa juga mengutak-atik scriptnya biar komputer tidak bisa dijalankan sebelum memasukan password yang benar.

Sekian dulu deh tips jahilnya......
dadah.....
u comment i follow
Bookmark and Share
Dapatkan Artikel terbaru dari blog ini, langsung ke e-mail anda dengan berlangganan disini.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Powered by FeedBurner

Sudah Baca Yang Ini ?



Comments :

4 comments to “Membuat Password Pengaman Palsu”

diazhandsome mengatakan...
on 

hahaha... bisa dicoba niihh. tapi bisa diilangin juga kan script-nya?

ice blended vanilla mengatakan...
on 

nice post...!!

Bayu Lebond mengatakan...
on 

cocok...kesukaan gw neh yg bikin orang sewot...wkwkwwkkwk:18

phonank mengatakan...
on 

Dasar bocah nakal....
hikikiki

sayangnya kompi masih bisa beroperasi, coba langsung OFF, pas salah masukin passwd, hehehe

Posting Komentar

Blog ini DoFollow.
Jadi silahkan berkomentar disini.

Yang penting komentar bukan Spam,Porno,maupuun berunsur SARA.Jika ada yang seperti itu akan langsung dihapus.


Mau punya buku tamu seperti ini?
Klik di sini (Info Blog)

Friends

 

Copyright © 2009 by Rahad 2 Six