Pengolahan Tikus Menjadi Ayam Tiruan [with pic]

Zaman ini, zaman dimana orang-orang pada mencari untung dengan menghalalkan berbagai cara.Salah satunya adalah dengan memalsukan daging ayam.Pemalsuan daging ayam itu adalah dengan memakai daging tikus(orang-orang udah pada gak waras).
Udah lama juga nemuin thread di kaskus yang membahas tentang pengolahan daging tikus menjadi ayam tiruan tapi belum sempet-sempet buat bikin postingannya.Orang-orang yang suka membeli ayam goreng di pinggir-pinggir jalan patut waspada karena daging yang dipakai adalah daging tikus.

Bukannya aku menuduh semua.Tapi tetap ada saja oknum-oknum yang seperti itu.Dibawah ini ada foto-foto lengkapnya.(Yang sedang makan jangan dilanjut)

Wujud asli bener-bener asli tikus.

Bulu-bulunya dihilangkan dengan cara dibakar.

Daging tikus dipotong-potong menyerupai bentuk ayam.

Daging diberi bumbu-bumbu.Ditambahkan juga kaldu ayam agar lebih menyerupai.

Sudah siap digoreng di penggorengan.

Hasil gorengan daging tiruan bener-bener mirip sama ayam.

Disajikan dengan bumbu.

Bedanya sama daging ayam adalah banyak lemaknya.Daging ayam lemaknya lebih sedikit ketimbang daging tikus.

Nah, untuk menghindarinya aku kasi tipsnya :

1. Jika ingin membeli ayam di pinggir jalan, coba tanyakan apakah menjual sayap.Karena sulit memalsukan   sayap yang adalah ciri khusus unggas.

2. Daging tikus seratnya lebih halus dan lemaknya banyak.Kalo daging ayam seratnya kasar.

3. Periksa kulitnya apakah porinya besar atau kecil.Jika kecil kemungkinan yang pernah tumbuh adalah bulu tikus.

Segitu saja ulasan tentang daging tikus sekarang.Tetap semangat agar bisa baca-baca di blog ini lagi (niru kata-katanya Pak Bondan *hehehe..*)

                                       ____________________________________________

Sumber :
Foto-foto dan Tips : kaskus.us
Tulisan : Ketikan sendiri
u comment i follow
Bookmark and Share
Dapatkan Artikel terbaru dari blog ini, langsung ke e-mail anda dengan berlangganan disini.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Powered by FeedBurner

Sudah Baca Yang Ini ?



Comments :

9 comments to “Pengolahan Tikus Menjadi Ayam Tiruan [with pic]”

ice blended vanilla mengatakan...
on 

ikhhh bener ya kita harus merhatiin jelas... jijay deh daging tikus..... info yg bagus...

wawan mengatakan...
on 

:13

luar biasa triknya!!

makasih ya infonya!

follow balik ya!

Akmal Fahrurizal mengatakan...
on 

Ih gilaa . .ga jadi aza deh beli ayam gorengnya . .hehe , , ,
Thanks sobat infonya , , ,

Lia_Lovaa mengatakan...
on 

Zaman sekarang sudah semakin gila, sehingga membuat orang2 jadi berbuat kejahatan yang merugikan orang banyak..sungguh kasihan mereka, demiuang mereka rela menipu..miris rasanya hatiku merenungkannya

kang tejo mengatakan...
on 

saat baca postingan ini saya habis makan lalapan ayam rasanya pengen muntah ngelihat gambar tikus2 yang dijadikan daging ayam tiruan...
astaghfirullah ada2 saja ulah orng zaman skrang

eliana mengatakan...
on 

ow my gosh...!!! benar2 kejam org yg buat ayam tiruan..!!

Bayu Lebond mengatakan...
on 

biar mampus tuh yg bikin tikus disulap jadi ayam...asem tenanik... :31

si roel mengatakan...
on 

hiii...menyeramkan...



thx dah follow saya sob, saya follow balik nih...

Pengolahan Air Bersih dan Air Limbah Indonesia mengatakan...
on 

Bentar gan, ini bukannya pengolahan daging tikus yang emmang untuk dikonsumsi di negara vietnam atau thailand ya? Tapi geli juga ya liatnya hii

Posting Komentar

Blog ini DoFollow.
Jadi silahkan berkomentar disini.

Yang penting komentar bukan Spam,Porno,maupuun berunsur SARA.Jika ada yang seperti itu akan langsung dihapus.


Mau punya buku tamu seperti ini?
Klik di sini (Info Blog)

Friends

 

Copyright © 2009 by Rahad 2 Six